Pages

Rabu, 29 Januari 2014

KATA CINTA


Kata Kata Cinta - Ribuan bahasa menerjemahkan kata “cinta” sebagai sesuatu yang berkaitan dengan sebuah hubungan dan kasih sayang dan ribuan peradaban mencatat sejarah-sejarah pelaku cinta, seolah cinta memang sudah mendarah-daging dalam kehidupan manusia. Khakikatnya, cinta memang sesuatu paling lumrah yang wajar kita temui di semua aspek kehidupan, dan banyak cara untuk mengungkapkannya. Salah satunya adalah melalui kata-kata cinta. Kata Kata Cinta sering kali dibuat khusus oleh pemikir ulung sebagai bentuk dukungan serta motivasi untuk para pecinta. Salah seorang pemikir yang dikenal dengan buah pikirannya tentang cinta adalah Aristotle, meskipun atheis, Aristoteles sering menelurkan buah karya tentang kecintaannya pada alam, kehidupan bahkan pada sosok pencipta.

Berikut ini adalah beberapa kata-kata cinta bersumber dari berbagai filosofi di seluruh penjuru dunia yang dibuat khusus sebagai bahan perenungan tentang keagungan cinta serta tentang bagaimana aral dan rintangan akan menghampiri selama perjalanan. Sehingga bijaklah rasanya jika kata kata cinta yang sudah tercipta digunakan sebagai motivasi dan penyemangat.

0 komentar:

Followers

 

Blog Untuk Pemula ( A Blog For beginners ) Blog Sejarah . Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com