Pages

Jumat, 07 Februari 2014

CIRI-CIRI PACAR SELINGKUH


CIRI2 PACAR SELINGKUH


1. Wajahnya terlihat sangat tegang disaat handphonenya berbunyi
Ketika anda sedang bersama pacar anda, tiba-tiba handphone dia berdering. Ada telepon masuk, kemudian dia melihat handphonenya. Coba anda lihat, apakah ada gerak-gerik dan sebuah ketegangan pada dirinya. Jika hal itu ada pada cowok anda, anda patut curiga. Biasanya pacar anda akan memutuskan percakapannya di telepon, kemudian meninggalkan anda untuk kembali menelepon balik. Intinya, dia takut ketahuan oleh anda bahwa sebenarnya yang menghubungi dia tadi adalah selingkuhan barunya. Bagaimana dengan cowok / pacar anda?

2. Dia sering bilang bahwa anda terlalu membatasi ruang geraknya
Dia menjadi sering marah-marah, mengomel bahwa anda terlalu membatasi kehidupannya. Anda melarang ini, melarang intinya dia akan selalu berusaha mencari-cari alasan agar bisa lepas dari anda, untuk pergi dari anda. Alasan tersebut akan dia jadikan kesempatan untuk meninggalkan anda tanpa pernah menghubungi atau menemui anda dalam beberapa hari. Disaat dia menghilang tersebut, entah kemana dan dengan siapa dia pergi, anda tidak akan pernah diberi tahu olehnya. Nah, jika sudah seperti ini, anda juga patut curiga, apakah dia punya selingkuhan baru? 

3. Mendadak lebih wangi dan lebih rapi dari biasanya padahal tidak akan pergi dengan anda.
Jika anda sering mendapati pacar anda tampil sangat rapi, sangat wangi padahal disaat itu sedang tidak ada janjian untuk pergi keluar bersama anda, wah hal ini bisa dijadikan salah satu indikasi bahwa cowok / pacar anda mulai punya selingkuhan. 

4. Dia sengaja melakukan apa yang tidak anda sukai
Misalnya anda tidak suka pacar anda datang terlambat, nah dia justru sengaja datang telat agar anda marah-marah dan kemudian menyalahkan anda dan mencari-cari kesalahan anda. Dia sengaja memancing emosi anda dengan harapan dapat menemukan sekecil apapun kesalahan yang mungkin ada pada diri anda. Jika anda marah, dia akan lebih marah dan lebih kesal pada anda.

5. Dia menjadi sangat mudah melupakan banyak hal tentang anda
Dia menjadi tidak perhatian kepada anda. Dia lupa bahwa hari ini adalah hari ulang tahun anda. Film apa yang paling anda sukai pun dia juga lupa, musik apa yang anda sukai pun dilupakannya. Intinya dia sudah banyak melupakan segala sesuatu yang menyangkut diri anda. Dia sudah tidak peduli lagi dengan kehidupan anda dan apapun kegiatan anda, dia sudah tidak mempedulikan anda lagi. 

6. Mendadak menyukai sesuatu yang sebelumnya tidak pernah dia sukai
Pria akan mendadak menyukai sesuatu yang disukai wanita yang dia cintai, baca ini  Nah, hal ini pun akan tetap berlaku ketika posisi dia sudah menjadi pacar anda dan kemudian dia jatuh cinta lagi kepada wanita lain. Setelah anda berdua pacaran, mungkin anda sudah faham apa saja yang pacar anda sukai dan apa saja yang tidak dia sukai. Ketika anda mendapati pacar anda menjadi rajin membaca novel, padahal anda tahu sendiri bahwa pacar anda tidak pernah suka membaca novel, wah anda patut curiga. Coba telusuri dan selidiki lebih lanjut apakah dia menyukai novel karena membaca novel adalah hobi wanita selingkuhannya? 

7. Sering membatalkan janji 
Dia mulai sering sekali membatalkan janji yang sudah anda berdua sepakati. Bahkan sering sekali dia membatalkan janji secara mendadak. Banyak alasan yang dia katakan, banyak tgas lah, banyak kerjaan lah, disuruh ibu mengantar ke mall lah dan lain sebagainya. Intinya dia menganggap bahwa anda dapat di nomor sekiankan dan tidak lagi menjadi prioritas utama dalam kehidupannya. Nah, bagaimana dengan pacar anda?

8. Semakin jarang mengajak jalan berdua
Jika sebelumnya, anda sering diajak berjalan-jalan berdua oleh pacar anda, namun sekarang dia sangat jarang melakukan hal itu, anda juga patut menaruh sebuah kecurigaan bahwa pacar anda selingkuh. Mungkin dulu pacar anda ketika sedang berjalan berdua dengan anda selalu menggandeng tangan anda dan merangkul bahu anda dengan sangat romantis tetapi sekarang dia sudah tidak lagi melakukan hal itu dengan berbagai alasan yang dia katakan. Dia sungkan dilihat orang lah atau apapun alasan yang dia ungkapkan. Mungkin dia takut ada "wanita" lain yang melihat dia dan anda sedang bergandengan.

9. Dia mulai malas dengan anda
Jika anda menemukan gelagat ini pada cowok  / pacar anda, mungkin ini adalah salah satu tanda dia punya selingkuhan. Dia mulai malas mengajak anda jalan, mulai malas mengirmkan pesan, mulai malas mengobrol dengan anda. Dia lebih suka menatap ke arah lain atau lebih berkonsentrasi memainkan gadget miliknya daripada menatap mata anda ketika sedang mengobrol dengan anda 

10. Laporan dari teman
Mungkin anda perlu mempertimbangkan tanda yang satu ini dengan serius. Laporan dari teman baik anda bahwa teman anda tersebut melihat cowok / pacar anda sedang berjalan berdua bersama wanita lain. Jangan anggap remeh pemberitahuan dari teman anda ini. Bisa saja apa yang dia lihat merupakan sebuah kenyataan. Jadi, meskipun anda begitu percaya kepada pacar anda, anda pun perlu mempertimbangkan laporan dari teman anda ini, apalagi teman anda sudah bekali-kali memberikan laporan yang sama. Hmm, pantas anda curiga kepada pacar anda.


Cara perhatian sama pacar
1. Perhatian.
Sekecil apapun itu, jangan pernah menganggap hal tersebut adalah sepele. Sekedar untuk diketahui, sikap perhatian adalah salah satu faktor utama yang bikin dia sayang sama kamu lho.
2. Pengertian.
Mencoba untuk menjadi orang lain memang terasa tidak nyaman, namun mencoba untuk (minimal sedikit) pengertian justru akan membuat kamu merasa menjadi diri sendiri. Ya, memberikan waktu luang, kesempatan, atau hal yang menurut kamu nggak banget, biasanya itu akan membuat dia salut ke kamu. Mmm contohnya, waktu lagi jalan-jalan, kamu yang pegangin payung. Meskipun rasanya kamu risih pegangin payung, but it’s ok lah. Atau sodorkan sebuah bangku untuknya ketika kamu sedang mencari tempat duduk di cafe, atau dimanapun. Atau bagi si cewek, sesekali buatkan makanan/minuman kesukaan si doi ketika kamu mengetahui bahwa dia memang lagi menginginkannya. Bla..bla..bla…
3. Jadikan dia menjadi yang terpenting!
Bingung juga sih jelasinnya, tapi saya yakin kamu ngerti dari maksud kata di atas. Tetapi cobalah untuk berkaca pada diri kamu sendiri, kamu juga pengen untuk diprioritaskan sama si doi kan? So, do it!
4. Berusaha untuk menjadi seperti keinginannya.
Ketika kamu menjalin sebuah hubungan, sebenarnya kamu harus menerima dia apa adanya. Tetapi yang namanya manusia nggak ada yang sempurna. Nah maka dari itu, setiap hal yang menurut dia nggak suka, cobalah untuk tidak melakukannya. Jika itu terasa sulit, coba untuk merubahnya pelan-pelan. Kalo rasanya juga nggak bisa, jangan lakukan di depannya. dengan begitu, si doi akan merasa bangga karena dia merasa telah memberikan perubahan terhadap diri kamu ke arah yang lebih baik dari sebelumnya. Tapi perlu di ingat, ini bukan berarti sifatnyadi atur atau mengatur lho ya. Tapi kalau memang kamu sayang sama si dia, saya yakin kamu akan melakukan hal apapun yang menurut kamu masih dalam batasan, apalagi hal yang membuat kamu ke arah yang lebih positif.
5. Berikan surprise!
Memberikan sedikit kado, hadiah, atau kejutan, selain akan membuatnya bahagia, pastinya bakalan romantis. Jangan mencoba untuk menilai dari bentuk atau harga dari kejutan tersebut. Jika menurut kamu kejutan tersebut akan membuatnya senang, berikan! Jika kamu yakin dia memang sayang sama kamu, doi pasti akan menerimanya dengan bangga dan senang hati. Siapa tahu kejutan tersebut bagi si doi adalah kado terindah dari kamu.
6. Selalu ada di setiap waktu.
Sering ketemu kadang bisa menjadi boomerang bagi hubungan kamu, karena biasanya rasa bosan sesekali pasti datang dan mengganggu. Tapi untuk mengatasinya, ya dirasa-rasain aja. Karena rasa itu kamu yang lebih tahu. Cobalah untuk selalu ada ketika senang ataupun susah. Intinya, bagaimana membuat kehadiran kamu adalah saat-saat yang berharga baginya.



0 komentar:

Followers

 

Blog Untuk Pemula ( A Blog For beginners ) Blog Sejarah . Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com